Morinda Bioactives Indonesia| Tahitian Noni

Morinda Bioactives Indonesia 0852 9512 1665 Pin BB 32836B9D Melayani Penjualan Produk Tahitian Noni Juice Original | Tahitian Noni Extra | Maxidoid. Layanan Pesan Antar dan bayar di Tempat Tujuan. Pendaftaran member | Penjualan Retail dan Konsultasi. Photobucket

Selasa, 22 Mei 2012

Tahitian Noni Juice International

Tahitian Noni International Kini Berganti Nama Perusahaan Menjadi Morinda. Nama ini di pilih Karena sudah banyaknya Pengikut Nama dari Tahitian Noni. Hal ini Adalah Sebuah Pilihan yang sangat tepat di tengah-tengah persaingan global. banyak perusahaan produk kesehatan yang mengikuti pergerakan Perusahaan Tahitian Noni International, ada 350 jenis Produk Noni yang Beredar di Pasaran Lokal. Tetapi Pencetus Pertama Nama Noni adalah Tahitian Noni International. Mengingat sudah Banyaknya yang meniru nama Noni, Maka Perusahaan Tahitian Noni International Beralih Nama Menjadi Morinda International. Suatu Keputusan yang Tepat dan Bijaksana.
Tahitian Noni Juice adalah Produk dari Tahitian Noni International ( yang sekarang Namanya Morinda International ). Walaupun Perusahaan Ini Berubah Nama, Akan Tetapi, Nama Produk masih sama yaitu Tahitian Noni atau Tahitian Noni Juice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar